WEBSITE DUNIA PENDIDIKAN

Website Tempat Berbagi Info Pendidikan (SD, SMP, SMA, Info Kependidikan)

Selamat Ya, Akhirnya Gaji 13 dan 14 Cair Bareng pada Akhir Juni 2016

Gaji 13 dan ke 14 Cair ? ~ Setelah menunggu-nunggu informasi mengenai kapan gaji ke 13 dan ke 14 Cair, akhirnya terjawab sudah penantiannya. Di sebagian daerah kota atau kabupaten, gaji ke 14 sudah dibayarkan melalui bandahara kota di dinas masing-masing, dan dibayarkan sesuai gaji pokoknya. Dari Bendahara kota kemudian diserahkan ke bendahara UPTD Kecamatan dan selanjutnya dibagi ke bendahara instansi serta akhirnya sampai kepada PNS/TNI/anggota POLRI.

Selamat Ya, Akhirnya Gaji 13 dan 14 Cair Bareng pada Akhir Juni 2016


Sedangkan untuk proses pembayaran gaji ke-13 akan disesuaikan sepertihalnya saat pembayaran gaji tiap bulan. Apabila selama ini pembayaran gajinya langsung melalui bank, maka gaji ke 13 pun juga sama. Secara otomatis uang akan masuk ke rekening bank. Bagi anda yang sudah menggunakan layanan sms banking untuk pengecekannya pun sekarang sudah tidak perlu datang ke ATM atau bank, secara otomatis setiap transaksi akan ada notifikasinya.

Semoga saja, tidak ada gaji yang tersedat dan segera tersalurkan sebelum lebaran tiba. Jadi bagi anda yang belum menerima gaji ke 13 maupun gaji ke 14 ditunggu saja ya.

Demikian informasi mengenai Proses Pencairan Gaji ke 13 dan Gaji ke 14. Semoga lebaran Anda menyenangkan.

0 Komentar

Post a Comment